Pengertian Wisata SEO Sadau


Wisata SEO Sadau terdiri dari tiga suku kata yaitu Wisata, Seo dan Sadau.

Wisata diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti perjalanan atau bepergian, wisata secara istilah bisa diartikan juga sebagai suatu perjalanan yang dilakukan orang untuk sementara waktu, yang diselenggarakan dari suatu tempat ke tempat lain, dengan suatu perencanaan dan dengan maksud bukan untuk mencari nafkah di tempat yang dikunjungi, melainkan semata-mata untuk kegiatan bersenang-senang atau untuk memenuhi keinginan yang beraneka
ragam.

SEO singkatan dari Search Engine Optimization (bahasa Indonesia: optimisasi mesin pencari) adalah
rangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan trapik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan cara menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas atau paling tidak, ada pada halaman pertama hasil pencarian berdasarkan subyek tertentu. Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan web sebagai media bisnis online kebutuhan atas layanan SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah pemasaran bisnis online untuk mendapatkan pelanggan baru baru. sehingga pada gilirannya nanti akan lebih bisa memberikan peluang untuk menciptakan lowongan kerja.

Sadau adalah sebuah pulau di Tarakan Kalimantan Timur, yang terkenal dengan banyak wisata laut-nya yang sangat menarik.

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa pengertian Wisata SEO Sadau merupakan kata kunci yang dipertandingkan dengan maksud untuk memperkenalkan wisata kota tarakan yang terletak di ujung utara pulau kalimantan.

hehe.. nyambung gak sih..?? ;))

jika tidak, jangan protes..!! :-t

inimah sekedar ikut meramaikan Kontes Wisata SEO Sadau. =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu.., Semangatku.