Penggagas Wisata SEO Sadau


Komunitas Blogger Tarakan mengajak komunitas Blogger Se Indonesia untuk merealisasikan upaya peduli objek wisata dalam aksi nyata yang dikemas melalui sebuah program sosialisasi sekaligus sebagai ajang kompetisi. Kompetisi yang dimaksud adalah kompetisi antar Blogger mengenai kepedulian terhadap Objek Wisata Indonesia dalam hal ini adalah objek wisata Sadau yang ada di kota Tarakan Kalimantan Timur

Wisata SEO Sadau
yang digagas oleh Komunitas Blogger Tarakan serta didukung oleh bisnis online dan lowongan kerja adalah hanya semata untuk menarik perhatian para wisatawan baik lokal maupun asing untuk berbondong bondong berwisata ke pulau Sadau yang ada dikota Tarakan Kalimantan timur. Kompetisi Wisata SEO Sadau ini di mulai pada tanggal 1 April 2009 dan ditutup pada tanggal 16 Agustus 2009 pukul 24:00.

Penilaian ajang kompetisi ini dititikberatkan pada bloger yang dapat menempati posisi pertama dalam pencarian Search engine google.co.id dengan mengetikan kata "Wisata SEO Sadau".

Semoga dengan Kompetisi Wisata SEO Sadau ini bisa menghasilkan Para Master Master SEO yang handal khususnya, dan menghasilkan banyak para wisatawan berkunjung ke Pulau Sadau pada umumnya.



1 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu.., Semangatku.